GlobalW4R3: Blackberry Terbaru v6.1.0.49
<===GlobalW4R3 Menyediakan Pilihan Warna Background,Silahkan Pilih Warna Yang Anda Sukai===>>

Some Text



Minggu, 15 Januari 2012

Blackberry Terbaru v6.1.0.49


setelah lama tersedia di Beta Zone, akhirnya BBM Terbaru versi 6.1 tersedia juga untuk seluruh Pengguna Blackberry yang kini bisa didownload di Blackberry App World. Sebelumnya Anda harus menerima notifikasi tentang Update terbaru BBM di Blackberry Anda terlebih dulu, namun jika Anda tidak menerima notifikasi update BBM v6.1 ini, Anda bisa masuk ke menu App World lalu My World, nanti akan terlihat tulisan “1 upgrade available” dan selanjutnya Anda bisa langsung Upgrade BBM ke versi Terbaru yakni versi BBM 6.1. Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa  Blackberry v6.1 mempunyai beberapa fitur baru dan tentunya belum ada di BBM versi sebelumnya, diantara fitur tersebut adalah :

Chat Bubble yang berwarna-warna – Kini Anda bisa merubah warna Chat Bubble dengan warna kesukaan Anda. Bagaimana Cara Merubah Warna Chat Bubble? Cukup mudah tinggal klik Profile Teman di BBM dan kemudian pada bagian Bubble Chat rubah warna bubble chat dengan warna sesuai selera.
Animasi Avatar – dengan BBM 6.1 Anda bisa mengganti gambar profile menggunakan gambar animasi, alias gambar yang bergerak-gerak sehingga lebih hidup dan lebih menarik
Update Status (UpStat) BBM Yang Lebih Panjang – seperti halnya Twitter, kini Anda bisa update status sampai 160 huruf, cukup panjang bukan dan tentunya Anda bisa lebih menarik untuk UpStat BBM.
Fitur lainnya seperti tambahan Emoticon Terbaru untuk BBM, Support NFC (Khusus Blackberry Dakota 9900, Blackbery Torch 9850 atau Torch 9860 dan Blackberry Terbaru dengan OS7+ fitur NFC) dimana kita bisa invite teman ke BBM dengan hanya Tap (menyentuh) Blackberry milik teman tanpa harus menggunakan Barcode ataupun mengetikan nomor PIN, lebih cepat dan mudah.
So, Silahkan Download BBM Terbaru langsung dari Blackberry App World. Pastikan Anda memiliki Paket Blackberry Unlimited untuk bisa Download di App World, atau gunakan koneksi Wifi.

0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...